<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3951455099171263725\x26blogName\x3dKertas+Nero\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kertasnero.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kertasnero.blogspot.com/\x26vt\x3d-3077405852163786433', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <div id="space-for-ie"></div>

« Home | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article »

Thursday, July 10, 2008


Percaya Ga Percaya, Mak Erot Meninggal


Siapa tak kenal Mak Erot? Wanita tua yang dikenal sebagai ahli reparasi 'onderdil' kaum Adam itu benar-benar sangat masyhur. Ada berita duka: Mak Erot meninggal dunia beberapa hari lalu. Dirikuh berucap, Innalillahi wainna ilaihi rojiun.

Gue juga ngebacanya sempet ga percaya juga klo Mak Erot A.K.A Dr_Spesialis_Kelamin itu udah meninggal seminggu yang lalu. Kira2 apa yang menyebabkan Mak Erot A.K.A Dr_Spesialis_Kelamin meninggal..?? itu yang jadi pertanyaan buwat gue.

Tapi, yah... yang namanya umur, siapa juga yang tau.
Banyak yang bilang, katanya itu Mak Erot palsu. Benarkah demikian, hanya Tuhan yang tau segala-Nya.

Gue jadi inget sama film XL (Xtra Large). Cerita film ini sebenarnya tidak melulu tentang Mak Erot yang memang sudah kondang itu. Tapi lebih terfokus kepada 3 orang laki-laki yang telah bersahabat sejak masa SMU. Deni (Jamie Aditya), Stefan (Eron LeBang) dan Juno (Alex Abbad) adalah 3 pria perkotaan yang memiliki persoalan masing-masing.

Namun sayangnya karakter Mak Erot di film ini hanya sebagai 'background' semata. Ekspektasi melihat 'replika' sosok Mak Erot yang diharapkan menambah kelucuan film ini tidak kesampaian.

Doaku untuk Mak Erot, semoga seluruh amal perbuatannya diterima disisi Allah Swt.... Mudah-mudahan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.....AMIN....


Labels:


Its just me and you
5:15 PM

« 0 Comments | Post a Comment »