<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d3951455099171263725\x26blogName\x3dKertas+Nero\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://kertasnero.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kertasnero.blogspot.com/\x26vt\x3d-3077405852163786433', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <div id="space-for-ie"></div>

« Home | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article » | Previous Article »

Wednesday, July 9, 2008


Cucoy Namanya


Pagi ini, gw tiba-tiba inget ma temen yang udah lama ga ketemu.
cucoy, sosok cowo aktif , riang dengan segudang aktifitas itu sekarang lebih memilih diam di rumah sejak menikah. gw berdua kenal di kampus pas gue masuk kuliah dulu. Entah kenapa, begitu ketemu kita langsung klik aja, ngobrol sana-sini.

Bertahan ga lebih dari setaun akhirnya cucoy ini memutuskan untuk menikah dan resign dari kuliah nya. Dari situ gw emang jarang banget ketemuan. Nomor telp yang sering ganti mengurangi frekuensi komunikasi antara gw berdua.

Beberapa hari yg lalu cucoy ngirim sms, tapi sayang hp gw lowbat dan sms itu pun blm sempet gw bales. Pagi tadi gw tiba tiba inget ma sms dia…dan langsung nlp k rumahnya. Aah….masih sosok yang sama ceriwis dan riang. cucoy nerima telp dari gw dengan antusias khas dia. Dari obrolan yang santai tiba tiba gw jadi ngomongin bisnis masing masing. Salut, cucoy yang sekarang lebih banyak di rumah dengan bayinya masih aja punya semangat untuk berpenghasilan, termasuk keinginan dia untuk jadi marketing...

Sabtu depan gw janjian ketemuan, mudah-mudahan silaturahmi ini ga cuma ngelepas kangen aja, tapi ngebuat 1 langkah ke depan jadi lebih baik juga..

Labels:


Its just me and you
8:02 AM

« 0 Comments | Post a Comment »